Friday, January 18, 2008

think !!!

The important thing is not to stop questioning. Curiosity has its own reason for existing


Einstein once said.

i feel that the above words shows the need to think. questioning is one step for thinking.
honestly, sudah beberapa tahun ini saya banyak sekali gak mikir. untuk hampir semua things, i've always taken them for granted. dalam menghadapi masalah, saya banyak pasif dan menunggu untuk ditolong. saya gak nyari jalan keluar tapi justru mencari celah gimana supaya masalah ini gak jadi masalah. ngeles ke sana ke sini supaya gak disalahin.
semua itu kayaknya gara-gara saya gak mau susah-susah mikir. karena saya sudah gak terbiasa lagi untuk berpikir dan mencari solusi.
please, anyone....can you help me? i wanna be a human and think again

2 comments:

Anonymous said...

become a student will make you think again...

Anonymous said...

ganbare!!!