Wednesday, September 13, 2006

the fast and the furious : draft TA

sekarang tanggal 13 september 2006, 8 hari lagi menuju hari terakhir pengumpulan syarat2 sidang tugas akhir periode wisuda nopember 2006. yang paling penting, draft-nya bow. makanya jadi judul posting ini. di saat orang lain pada sibuk nulis draft, saya terdampar dan terjerembab pada sebuah bentuk kemalasan.
rasa malas ini diakibatkan oleh kejenuhan ngoprek satu hal yang sama selama beberapa hari dan gagal terus !!!!!
akibatnya, sekarang mau mulai lagi jadi ada resistansi yang cukup besar. padahal window udah dibuka. tangan udah siap ngetik, mata udah fokus ke depan monitor............................................akh, ntar dulu ah. eh, akhirnya tidur-tiduran dulu, buka mail dulu, buka friendster dulu, dan lain-lain.
jadi solusinya gimana? kebetulan waktu itu pernah ngobrol ama seorang senior, mas (atau aa) jiki. dia berkata bahwa ketika menemui suatu hambatan dan stuck dalam TA, jangan berenti ! tapi, cari jalan lain. think, think !!!!! cari jalan keluar dan kesampingkan semua pikiran bahwa kita gak akan bisa melewati hambatan ini. dan ketika calon jalan keluar itu sudah terpikirkan, jangan buang waktu lagi. segera kerjakan !!!!!
terus satu lagi nasihat dari bang dedi dari lab sebelah. i must realize that i'm a leader in this earth. khalifatu fil ardh. and i've been given so many things by God Almighty. now what would i call myself if i don't use for any good deed?
yosss, itu pembakar-pembakar semangat yang sudah saya kumpulkan. apa belum jelas juga apa yang harus saya lakukan sekarang ? sekarang saatnya bergerak !!!!....................................
.............................................................................................
.......................................ntar dulu ah :p

No comments: