Thursday, September 28, 2006

high

if sumthin' is too high for you to reach, what would you do? ok, i know. just try the best you can, right? then, what if we DO reach that sumthin', what would you feel? do you feel so so? or do you feel like you've done something BIG or HUGE that you deserve it?
i fear of something else. i fear that what i've done to achieve that sumthin' is just temporary. even if i DO get it, how can i keep it? how can i defend it? is it worth it for it to have me?what if i really didn't fit in with it?
what if you finally think, you didn't get along too well, and you've come to realize that you didn't deserve to have that sumthin' in the first place?

2 comments:

Anonymous said...

mau comment ah..^-^
kalo dapet sesuatu, trus feel so so, wajar... manusia emang ngga pernah puas, iya kan? kuncinya: bersyukur aja, sering2 liat ke bawah.. :D
kalo dapet sesuatu yang temporary, lebih wajar lagi.. Emang semuanya temporary kok.. Kan semuanya titipan Allah.. Mungkin memang yang tebaik buat kita kalo kehilangannya.. Mungkin kita tinggal mencoba menyadari kalo semua hanya titipan dan pasti akan pergi dari kita.
Kalo masalah deserve dan ga deserve, umm...manusia kan hanya wajib berusaha, biar aja nanti Allah SWT yang menentukan kita deserve atau ngga.. ^-^

Umm... bicara dan ngasih komentar emang gampang. Tapi kalo udah ketemu realitanya??? Hehe...
(wooo, ngingetin diri sendiri juga nih ;P)

bramtousai said...

waah, salah ngerti nih. maksud yang temporary itu soal kesesuaian kita dengan apa yang kita raih. ya, mungkin kita senang bisa dapet sesuatu itu. tapi coba pikir lagi, apa kita bener-bener layak memilikinya? atau kita cuma maksain kesesuaiannya.

intinya saya bertanya-tanya kalopun saya dapet yang saya inginkan, apa itu betul-betul bisa membuat saya bahagia dan bukan malah membuat makin merasa bersalah?