Saturday, September 30, 2006

pribados, abdi, sim kuring, aing, kaula

this is me. dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada diriku. i don't have anything to prove, for i am what i am. it's up to you to tell me what i am to you. but, still i did this to myself for a reason.
which one of these 2 option will you take if you are to chose one of them? be on top of the pack with no one to share anything with? or to be in the middle of people who think of you as an important part of their life. pada satu titik di dalam hidupku, aku memilih yang kedua.
i'd rather lose the chance to excel, than to lose the people (ini bentuk jamak lho ya) i will fight for.

no one wants to be alone, including me.

5 comments:

Anonymous said...

Wooo.. melankolis ^-^

bramtousai said...

yaaah, one liner commentnya

Anonymous said...

yah, cepat kalipun ngebales commentnya. cuma 3 menit coba. Ga rame ah...
tentang optionnya, pilih yang kedua juga deh. tapi dulu pernah ada suatu waktu, kalo dikasih option itu, gHina milih yang pertama =D (btw, option itu buatan siapa? ;p)
no one wants to be alone (in this world). Soalnya kalo udah menghadap Yang Mahakuasa mah semua orang bakal sendirian kan? Hehe.. (duh, ngomong apa sih??)

bramtousai said...

wah, ghina gak tau betapa ngirinya saya dulu waktu SD ama SMP (sampe sekarang sih) kalo liat temen-temen yang akrab banget. sedangkan saya cuma bisa ngeliat doang. yups, melankolis emang. kalo bukan melankolis, kemungkinan saya gak akan nulis gitu.
no one wants to be alone (in this world) ?? soalnya di luar dunia ini, gak ada option lagi kan?

Anonymous said...

di Bali banyak Turis
lagi pada beli manggis...

tampang sih teroris...
ternyata dalemnya melankolis