Wednesday, September 13, 2006

tunggu aku di bulan maret

yosh, resmi sudah. lulus nopember tinggal impian. KSM S1 terakhir (amiin) baru disahin kemaren. TA belum apa2 gini sih. mau gimana lagi?
dari januari ampe juni gak dikerjain. gara-gara apa ya? yang paling utama gara2 males sih. terus ada amanah yang gak bisa ( atau gak mau ya? ) saya tinggalin di WS. kenapa ya? mungkin gara-gara di WS ini saya pertama kali merasa kerasan bergaul dan berorganisasi. serius. dari SMP, saya udah ikut beberapa organisasi, tapi jarang yang ampe kerasan banget. kalo gak di tengah-tengah keluar, ya meninggalkan kesan gak enak dan rasa kecewa.
yah, gak boleh ada alasan, yang jelas sekarang TA belum dikerjain. sebenernya kalo mau dibilang gampang, ya emang TA ini gampang. tinggal ngoprek source code punya orang yang udah jadi. masalahnya adalah memahaminya itu yang gak bisa saya lakukan dengan cepat. mungkin anggapan kalo saya adalah quick learner itu salah. cih.....
ya udah, sekarang pokoknya gak boleh mundur lagi. maret harus lulus !!!! yuuuuk

1 comment:

fai said...

Semangat TA, bruuuuuuuuuuu!!